JOOX Siarkan Langsung Melon Music Awards 2019

Jum'at, 29 November 2019 - 17:30 WIB
JOOX Siarkan Langsung...
JOOX Siarkan Langsung Melon Music Awards 2019
A A A
JAKARTA - Melon Music Awards (MMA) 2019 merupakan ajang musik tahunan bergengsi di Korea yang digelar untuk memberikan apresiasi kepada para musisi Korea.

Tahun ini, MMA akan digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea, pada Sabtu (30/11/2019). Ada 10 Top artis Korea yang bersaing untuk menjadi pemenang Artist of the Year MMA 2019, antara lain BTS, Chunga, BLO4, Chungha, EXO, Heize, Jang Beom June, MAMAMOO, M.C the MAX dan Taeyeon SNSD. Namun, pemenangnya akan dipilih melalui proses voting.

Bagi para pecinta musik Kpop di Indonesia, khususnya yang belum memiliki kesempatan untuk bepergian ke Seoul, Korea untuk menyaksikan MMA, JOOX yang merupakan aplikasi pemutar musik paling populer saat ini akan menayangkan acara penghargaan musik Korea paling bergengsi tersebut secara live streaming.

Ini menjadi kelima kalinya JOOX menyajikan live streaming ajang MMA. Namun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, khusus menyambut ajang MMA bertema ‘Full of Surprise’, JOOX Indonesia mempersembahkan acara JOOX Karaoke Chorus Battle bagi JOOX Lovers dan melibatkan dua artis Tanah Air pecinta K-Pop sejati, yakni Luna Maya dan Vanesha Prescilla.

Acara ini dikemas sejak 27 November 2019 hingga 4 Desember 2019, dimana JOOX Lovers dapat memilih untuk berduel bagian chorus lagu yang dinyanyikan Luna atau Vanesha. Nah, 5 pemenang yang dipilih Luna dan Vanesha berhak mendapatkan exclusive merchandise dari Korea.

Seperti diketahui, Luna boleh dibilang tidak pernah absen untuk hadir di konser BTS di mancanegara. Seperti belum lama ini, Luna menyaksikan konser yang digelar di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan selama tiga hari berturut-turut.

Selain itu, Luna kerap mengunggah berbagai hal yang berkaitan dengan BTS, terutama sosok RM BTS di Instagram Story-nya. Apa yang dilakukannya itu adalah cara untuk membuatnya terlihat awet muda.

Vanesha Prescilla pun telah mengukuhkan dirinya menjadi seorang ARMY, penggemar garis keras BTS. Baru-baru ini, Vanesha mengucapkan ulang tahun untuk Jungkook, personil BTS dengan menyanyikan lagu Jungkook berjudul ''Euphoria'' bersama keponakannya.

Nah, BTS sendiri dipastikan akan hadir di MMA 2019 Sabtu (30/11) dan mereka akan memberikan penampilan terbaiknya dengan mengusung konsep yang menonjolkan karakteristik dari 7 personelnya. Luna dan Vanesha yang mendengar kabar itu tentu saja ingin menyaksikan penampilan BTS di MMA 2019.

Nah! bagi JOOX Lovers yang ingin mendukung idolanya untuk bisa dinobatkan sebagai Artist of the Year MMA 2019, dapat mulai memberikan gift sebanyak-banyaknya melalui aplikasi JOOX mulai 22 hingga 30 November 2019. Dua top spender terbanyak akan mendapatkan handphone keren dan gratis berlangganan JOOX VIP selama 1 tahun dan 6 urutan selanjutnya akan mendapatkan gratis berlangganan JOOX VIP selama 6 bulan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0799 seconds (0.1#10.140)